Bupati Torut Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengamanan TPS

0
677

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, memimpin apel kesiapan personil pengamanan TPS Pemilu kada, yang melibatkan TNI – Polri, Satpol PP & Damkar Toraja Utara. Senin, 7/12/2020/ bertempat di halaman Mako Polres Toraja Utara.

Dalam sambutannya, Kalatiku Paembonan mengatakan, “kita jajaran pemerintahan, jajaran keamanan siap untuk melaksanakan pelaksanaan pilkada yang sebentar lagi berlangsung. Semangat pagi ini akan dibuktikan kepada rakyat bahwa jajaran di Pemerintahan Kabupaten Toraja Utara bersama seluruh jajaran keamanan siap dengan sungguh-sungguh mengamankan pilkada sesuai undang-undang terutama pengamanan di TPS”, Ucap Bupati Torut.

“Tata kelola pemerintahan, penanganan pembangunan semakin hari semakin nyata di tengah masyarakat, dibuktikan dengan pemekaran untuk melayani rakyatnya. Tak hanya itu, mempertahankan momentum capaian kemenangan dan membuktikan kepada semua pihak kita tegas mengatakan siap melaksanakan pilkada di Toraja Utara didukung oleh kesolitan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang hadir menuntun kegiatan kemasyarakatan sesuai kebutuhan”, Tegas Kalatiku Paembonan

Lebih Lanjut Kalatiku mengungkapkan “Kita akan persembahkan kepada Kapolda, Gubernur Sulsel bahwa di Toraja Utara adalah pilkada yang aman dan damai, diminta kepada seluruh jajaran di apel pengecekan di polres ini mempersatukan tekad menciptakan pilkada yang aman dan damai. Kita buktikan bahwa Pemerintah hadir dalam suasana apapun untuk masyarakat, ini contoh yang baik kepada rakyat bahwa kita memiliki aparat yang mengayomi dan melayani masyarakat, kita berharap pesta demokrasi dapat menjawab harapan rakyat kita, demi masa depan Kabupaten Toraja Utara, Tutup Bupati Toraja Utara mengakhiri sambutannya.

Dalam Pelaksanaan apel tersebut turut hadir juga segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Toraja Utara, Ketua KPU Torut dan Ketua Bawaslu Torut.

 

Sumber : Diskominfo Torut

Editor    :  Joni

LEAVE A REPLY