BERITA VIDEO : PANTAU PENERAPAN PPKM, KAPOLRES TANA TORAJA : MASYARAKAT SUDAH MULAI TAAT PROKES

  • Bagikan

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Pantau pemberlakuan PPKM level IV, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK memborong sejumlah kue yang dijajakan pedagang di Pasar Sentral Makale, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 29 juli 2021.

Selain itu, Kapolres Tana Toraja yang didampingi Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasi Propam, Satpol PP dan sejumlah anggota Polres, juga melakukan penertiban terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Sementara warga yang membandel tak mematuhi protokol kesehatan di hukum push up.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan edukasi kepada para pengusaha untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan, bahkan perwira berpangkat dua bunga melati itu juga memberikan edukasi kepemilik warung, bahkan dirinya terjun langsung menyusun kursi agar physical distancing tetap terjaga.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu S.IK mengatakan, pihaknya bersama TNI dan Satpol PP turun untuk menertibkan warga di pasar Makale dengan menegakkan PPKM Level IV, namun terukur. agar usaha para pedagang tetap berjalan untuk memulihkan ekonomi dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti menerapkan 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, serta Membatasi Mobilitas.(Asri/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *