Dukung Calon Pemimpin Dari Indonesia Timur, Relawan RAAS di Tana Toraja Gelar Deklarasi

  • Bagikan

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Pasca deklarasi relawan Andi Amran Sulaiman atau RAAS Indonesia 2024, dukungan dan dorongan untuk AAS dari berbagai pihak pun terus mengalir, agar kiprah dan pengabdiannya dalam kancah politik nasional tetap berjuang untuk menciptakan pemerataan dan kesejahteraan masyarakat.

Andi Amran Sulaiman atau AAS saat ini digadang-gadang masuk dalam bursa calon wakil Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang, sehingga dukungan dari berbagai pihak terus mengalir. Seperti yang dilakukan sejumlah masyarakat di Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawei Selatan yang menggelar deklarasi di objek wisata pango-pango.

Deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan sejumlah masyarakat di Tana Toraja sebagai relawan Andi Amran Sulaiman atau AAS for indonesia, untuk ikut bertarung dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Koordinator relawan AAS Tana Toraja Jhoni Paulus mengatakan, bahwa pihaknya secara resmi telah mendeklarasikan Andi Amran Sulaiman, sebagai perwakilan calon wakil presiden dari indonesia timur”.

Ia juga menyebutkan, perjalanan karier Amran Sulaiman selama ini betul-betul inspiratif,  sehingga layak didorong untuk maju menjadi pemimpin bangsa dimasa mendatang. Ungkap Jhoni Paulus.

Usai deklarasi, relawan Andi Amran Sulaiman yang ada di tana toraja dipastikan akan bergerak cepat untuk melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat mengenal figur yang akan di usung pada pilpres 2024 mendatang. (Tim/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *