Truk Melintang Depan Indomaret Picu Kemacetan, Kadis Perhubungan Turun ke Jalan Atur Arus Lalu Lintas

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Truk 6 roda melintang depan Indomaret, di jalan Palopo Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 9/11/2021 pagi, memicu kemacetan panjang, membuat sejumlah pihak turun tangan, termasuk Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Toraja Utara Eduard Limban.

Eduard Limban Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Toraja Utara yang turun langsung melakukan pengawasan sekaligus turut mengatur arus lalu lintas mengatakan, truk hino berwarna hijau boks putih melakukan bongkar muatan didepan indomaret, saat akan dipindahkan pada pagi hari mobil tersebut mogok dan tak bisa bunyi.

“truk hino berwarna hijau boks putih melakukan bongkar muatan didepan indomaret pada malam hari, namun saat akan dipindahkan pada pagi hari, mobil tersebut mogok dan tak bisa bunyi. Tegas Eduard Limban Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Toraja Utara.

Lebih Lanjut Eduard Limban menjelaskan bahwa, Truk Boks sudah dalam keadaan kosong, karena tadi malam bongkar muatan sekitar pukul 22 : 00, namun pada saat distater mau keluar, elektrik perapiannya terbakar, sehingga mobil Hino tipe 500 ini sistim hidrauliknya tidak berfungsi.

“Mesin mati total, sistim hidraulik berpungsi apabila mesin on dan gas dari sistim fluida berfungsi,  sementara aki mobil lagi di changer, kita upayakan segera digeser karena mengganggu arus lalu lintas di jalan poros rantepao – bolu – palopo, mohon maaf atas kemacetan ini, Ungkap Eduard Limban Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Toraja Utara. (Joni/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *