BeritaKesehatanNasionalPeristiwa

Bangun Keakraban Dengan Masyarakat, Dandim 1428 Mamasa, Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa  Kepada Pengendara di Poros Toraja – Mamasa

×

Bangun Keakraban Dengan Masyarakat, Dandim 1428 Mamasa, Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa  Kepada Pengendara di Poros Toraja – Mamasa

Sebarkan artikel ini
Ket Foto : Tampak Damdim 1428 Mamasa Memberikan Takjil Kepada Pengendara

Mamasa, ||Jurnaltivi.com|| Komandan Kodim 1428 Mamasa bersama anggota, Kamis 30//3/2023. Membagikan takjil kepada para pengendara jelang buka puasa di depan Makodim, jalan trans sulawesi, poros Tana Toraja – Mamasa.

“Ini adalah kepedulian kita sebagai personel TNI, bagi teman – teman yang menjalankan ibadah puasa namun masih sementara dalam perjalanan, sehingga kami bersama personel memberikan takjil, untuk digunakan berbuka puasa. Ucap Letkol Stevi Palapa, Dandim 1428 Mamasa.

Dengan didampingi sang istri, Dandim bersama anggota Kodim 1428 Mamasa, memberikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di depan Makodim, dengan tujuan agar warga atau pengendara yang melintas bisa berbuka puasa dengan baik walaupun berada dalam perjalanan.

Ket Foto : Tampak Dandim dan Ibu – Ibu Persit Membagikan Takjil Kepengendara di Depan Makodim 1428 Mamasa

Selain itu, Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf. Stevi Palapa juga mengatakan bahwa, di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, menjadi momentum bagi umat manusia yang menjalankan puasa untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

“Salah satunya dengan saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada sesama, sehingga dengan berbagi takjil hubungan silaturahmi antar sesama dalam menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat bisa tercapai.

Walau diguyur hujan rintik – rintik, pembagian takjil kepada warga tak menyurutkan semangat, baik personil TNI mapun para ibu – ibu persit yang juga turut mengambil bagian dalam berbagai takjil didepan Makodim 1428 Mamasa.(Yosi/JTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *