Sambut HUT Polwan ke 72, Polwan Polres Toraja Utara Berbagi Sembako Ke Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

0
301

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke 72, Tahun 2020, Polwan Polres Toraja Utara, menggelar bakti sosial dengan cara membagikan sembako ke anak yatim dan sejumlah warga tidak mampu.

Penyerahan bantuan sembako dalam rangka HUT Polwan Ke 72 dilakukan di Panti Asuhan Tangmentoe, Kelurahan Tagari Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara. dan diserahkan langsung oleh wakapolsek Sanggalangi IPDA KORI TANDIPAYUNG S.Sos didampingi Para Polwan Polres Toraja Utara. Senin, 31/8/2020.

Ket Foto : Tampak Wakapolsek Sanggalangi IPDA KORI TANDIPAYUNG S.Sos. Saat Menyerahkan Bantuan ke Anak Panti Asuhan

Penyerahan bantuan sembako kepada empat belas anak yatim tersebut, diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Tangmentoe.

Usai meneyalurkan bantuan sembako ke anak yatim, Polwan yang didampingi pengurus Bhayangkari Polres Toraja Utara melanjutkan giat bakti sosial secara door to door ke rumah warga di kelurahan Tallunglipu.

Sabe’ seusai menerima bantuan sembako yang diberikan personil Polwan Polres Toraja Utara mengaku sangat senang dengan bantuan dari Polwan apalagi ditengah pandemi saat ini.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ibu – ibu Polwan, apalagi saat ini virus corona belum berlalu pak sulit mendapat pekerjaan. Tutur Sabe’.

Sementara Wakapolsek Sanggalangi, IPDA KORI TANDIPAYUNG S.Sos bersama personil polwan polres toraja utara usai menyalurkan bantuan sembako mengatakan, “bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polisi terhadap masyarkat tidak mampu dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 72. Tegas IPDA Kori.

Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Editor    : Joni

 

LEAVE A REPLY