Jelang Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Toraja Utara Tingkatkan Pengamanan

0
188

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Jelang Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Kabupaten Toraja Utara, berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian dari polres tjoraja utara untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selasa, 1/9/2020 Personil Polres Toraja Utara yang dipimpin Perwira pengendali memantau penjagaan pengamanan dikantor KPU Kabupaten Toraja Utara agar tetap kundusif.

Pengamanan  yang dilakukan personil Polres Toraja Utara yang dilaksanakan di Kantor KPU Kab. Toraja Utara menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 melibatkan 9 (sembilan) Personil yang dipimpin masing-masing Perwira Pengendali (Padal).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H menjelaskan, “pengamanan ini dilakukan sesuai SOP yang telah ditentukan untuk menjamin keamanan baik dalam mengamankan kantor, masyarakat dan semua aset yang ada dikantor KPU tersebut dan juga saya harapkan agar personil yang melaksanakan pengamanan selalu melaporkan situasi setiap harinya kepada saya”.Tegas Kapolres.

“Semoga masyarakat ikut menjaga situasi tetap aman menjelang maupun sesudah Pilkada serentak tahun 2020 khususnya di Wilayah hukum Polres Toraja Utara.Harap AKBP Yudha

 

Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Editor    : Joni

LEAVE A REPLY