Kurang Dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan di Jalan Serang Diringkus Polisi

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Warga jalan serang, Kelurahan Tampo Tallunglipu, Toraja Utara, dihebohkan dengan penemuan jasad seoarang laki – laki yang bersimpah darah dengan kondisi terbungkus selimut, Selasa, 1/9/2020 sekitar pukul 07.30 Wita.

Personil Polres Toraja utara dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP HARDJOKO, SH bersama Kapolsek Rantepao KOMPOL MARTEN BUTTU setelah menerima laporan, langsung kelokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian (TKP).

Ket Foto : Korban Saat di Identivikasi Polisi di TKP

Marten Tangke, saksimata mengatakan,  pada hari Selasa tanggal 01 September 2020 sekitar pukul 07.00 Wita, Marten hendak membangunkan korban yang tidur dikantor kerja meubel, namun korban tak menyahut sehingga marten membuka selimut yang di gunakan korban dan menemukan korban bersimbah darah.

“saya kasih bangun, tapi tidak direspon, kemudian saya tarik selimut yang digunakan korban, saat saya buka korban berlumuran darah dibagian kepala, saya kemudian berlari memanggil rekan kerja saya yang tinggal di kamar bagian belakang. Terang Marten.

Sementara personil dari Polres Toraja Utara yang tiba di TKP menemukan  korban tergeletak dengan posisi menyamping dengan kepala menghadap ke sebelah timur dan terdapat luka robek dibawah telinga  kiri.

Dari hasil penyelidikan serta pengumpulan barang bukti yang dilakukan pihak kepolisian di TKP,  korban bernama  Nelson, umur 17 tahun, warga Lembang Karre Penanian, Kecamatan  Nanggala, diduga tewas dengan cara dibacok oleh lelaki umur 47 tahun berinisial MM, warga Jl. Serang Kel. Tampo Tallunglippu Kec. Tallunglippu.

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP HARDJOKO, SH. Mengatakan, “Korban diduga dibacok menggunakan kampak sebanyak 1 kali pada bagian bawah telinga kiri yang mengakibatkan korban mengalami luka robek dan kehabisan darah membuat korban meninggal di TKP. Terang Kasat Reskrim AKP Hardjoko.

Belum diketahui pasti motif dari kasus dugaan pembunuhan tersebut, namun dari hasil olah TKP, personil Polres Toraja Utara kemudian mengamankan pelaku dan membawa sejumlah barang bukti ke kantor Polres Toraja Utara untuk penyidikan lebih lanjut.

 

Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Editor    : Joni

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *