Masih Suasana Pandemi, Rudi : Himbau Massa Pendukung Kala’-Etha Membatasi Diri Mengantar Ke KPU

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati mulai dibuka oleh KPU Toraja Utara selama tiga hari dari tanggal 4-6 September 2020, dihari pertama Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba P. Tandipayung Jumat, 04/09/2020 pkl.14.00 akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Toraja Utara pada bulan Desember 2020.

Kala -Etha lewat ketua media Centre Rudi Rantepasang mengatakan, diharapkan kepada semua simpatisan dan relawan diseluruh kecamatan yang rencana awal akan ikut mengantar pasangan calon Kala-Etha mendaftar ke KPU agar di urungkan niatnya dengan tidak datang, karena mengingat kita masih dalam suasana Pandemi yang menuju New Normal penuh.

Selain itu kata Kala-Etha Para relawan dan simpatisan dari semua Kecamatan dengan rencana awal akan hadir mengantar diharapkan agar tidak turun ke Rantepao, mengingat dapat mengganggu dan memacetkan kota Rantepao dan bisa menghambat aktipitas saudara saudara kita dalam kota dan sekitarnya, harap Kala-Etha lewat ketua Media Centre Rudi Rantepasang, Kamis 3/09/2020 malam.

Rudi tambahkan, untuk tidak mengurangi rasa ke kompakan kepada semua simpatisan dan relawan kepada paslon Kala-Etha semuanya diharapkan tetap berada di Kecamatan masing-masing,  dan semuanya akan diatur oleh Tim Kabupaten untuk mendampingi Paslon Kala-Etha menuju Pendaftaran ke KPU yang diperkiran sekitar 14 orang, ketua tim Pemenangan, LO, ketua Tim Partai dan kedua Paslon dengan tetap mengacu pada Protokoler Kesehatan, terang Rudi, (|***/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *