PKB Yakin Dua Kali Lebih Maju

  • Bagikan

PASANGKAYU, – || Jurnaltivi.com || Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), melakukan monitoring laporan evaluasi kinerja di Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Barat.

Ketua DPC PKB Pasangkayu, Lubis, SH menjelaskan, bahwasanya Ketua DPW PKB Sulawesi Barat, KH Syibli Sahabuddin, saat monitoring berlangsung, mengatakan, pertemuan itu menjadi tolak ukur pengurus pusat untuk melihat seberapa serius pengurus dalam membesarkan partai di Sulawesi Barat.

Kata Lubis, hasil verfak dan monitoring, diharuskan semua struktur dirapikan dan pergerakan partai di genjot untuk lebih modern dan maju.

” Karena itu, diwajibkan kepada setiap kader maupun pengurus untuk bekerja penuh waktu dan mendorong pergerakan partai ke arah lebih modern dan maju baik dari segi perekrutan anggota maupun komunitas ke semua lintas tokoh,” ungkap Lubis.

Saat monitoring tersebut, ada Tujuh dimensi menjadi penilaian, diantaranya terkait struktur partai dan manajemen keuangan juga harus dibenahi.

Saat ini kursi PKB di Parlemen, baik itu di DPRD Kabupaten maupun DPRD Sulbar itu sebanyak 15 kursi, sehingga masih dikategorikan cukup baik.

” Untuk saat ini pengurus tetap yakin bahwa ke depan PKB dua kali lebih maju dari capaian yang sudah ada saat ini, dengan pergerakan yang lebih maju dan struktur yang terbentuk sampai ke tingkat Desa,” pungkas Anggota DPRD Pasangkayu itu.(Angga/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *