Peringati Hari Pahlawan, Pjs Bupati Torut : Jadikan Perjuangan Pahlawan, Motivasi Perjuangan Saat Ini

0
210

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Selasa 10/11/2020.  melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke 75 Tahun, bertempat di Halaman Kantor Gabungan Dinas Marante.

Selaku Komandan Upacara Kapten Infantri Syarifuddin dan Selaku inspektur upacara Penjabat Sementara Bupati Toraja Utara Amson Padolo yang dalam amanat menyampaikan sambutan Menteri Sosial Juliari Batubara.

“upacara kita laksanakan di masa pandemi Covid-19 saat ini dengan mengikuti protokol kesehatan dan jumlah peserta terbatas namun tapi tidak mengurangi semangat kita untuk melaksanakan upacara saat ini, untuk itu kiranya hari pahlawan nasional tidak hanya di peringati setiap tanggal 10 November tetapi harus dikenang sepanjang masa didalam diri kita semua”.

Lebih lanjut Amson Padolo dalam sambutannya mengatakan, “perjuangan pahlawan kita di masa lalu agar menjadi inspirasi dan motivasi untuk mengisi perjuangan saat ini”. Tutupnya.

Tampak hadir dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Kapolres Toraja Utara Yudha Wirajati Kusuma, Para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, Anggota TNI, Anggota Polri serta Tamu undangan lainnya

Setelah upacara dilaksanakan di lanjutkan dengan tabur bunga Nasional di Makam Pahlawan Buntu Lepong.

Sumber : Diskominfo Pemkab Toraja Utara

LEAVE A REPLY