Bupati Konawe, Salurkan Bantuan ke 16 Perwakilan Wirausaha

  • Bagikan
Ket Foto : Tampak Bupati Konawe, Kerry Saipul Konggoasa, Selasa 17/11/2020/ Menyerahkan Bantuan ke Perwakilan Wirausaha.

KONAWE, – || Jurnaltivi.com || Bupati Konawe, Kerry Saipul Konggoasa, Selasa 17/11/2020/ menyalurkan bantuan kepada sejumlah para palaku wirausaha di Aula kantor Dinas transmigrasi dan Tenaga Kerja, Kabupaten Konawe.

Sesaat sebelum penyaluran bantuan, Bupati Konawe Kerry Saipul Konggoasa, dalam sambutannya mengatakan, “peralatan yang diserahkan kepada 16 kelompok dari 16 Kelurahan bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja ditengah masyarakat apalagi ditengah penyebaran covid-19.

Ket Foto : Tampak Bupati Konawe, Kerry Saipul Konggoasa, Sesaat Sebelum Penyerahan Bantuan

“bantuan tenaga kerja mandiri dapat digunakan dan bisa memberikan dampak positif pada kelompok produktif, demi kesejahteraan masyarakat. Terang Kerry Sapul Bupati Konawe.

Sementara Lurah Wawotobi Indarwani yang mendampingi salah satu kelompok kewirausahaan  mengatakan, “bantuan ini sangat bermanfaat apalagi dimasa pandemi covid-19, semoga dengan adanya bantuan bisa meningkatkan ekonomi warga, Harap Indarwani.

Terpisah, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Joni pisi, Mengatakan. “Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat, dan bantuan ini jangan disalah gunakan karena kami ada pendamping yang akan melihat kegiatan dilapangan. Tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Humas Sukri Nur, Kadis Disnaker Ir Joni Pisi, Lurah dan para kelompok kewirausahaan penerima bantuan. (Juharni/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *