Tingkatkan Imun Tubuh, Pemkab Konawe Bersama Polres Gelar Pertandingan Persahabatan

KONAWE, – || Jurnaltivi.com || Meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi covid-19, Pemkab Konawe Bersama Polres Kabupaten Konawe, gelar pertandingan persahabatan yang bertempat di lapangan Konawe, Rabu,26/11/2020.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Sekda Konawe, Anggota DPRD, dan Personil Polres, bersama jajaran terlihat antusias, dalam menyalurkan hobi juga mengundang gelak tawa para penonton.

“Kegiatan ini merupakan momen untuk meningkatkan imun tubuh, juga melatih stamina bagi ASN dan personil Polres yang berumur 40 tahun keatas, juga meningkatkan usia produktif untuk aktif berolah raga dam menjaga pola hidup sehat. Ucap Ferdinand Sekda Konawe.

Selain itu, pertandingan sepak bola sengaja dilakukan untuk mempererat hubungan talisilaturahmi sesama Forkopimda dan OPD dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Konawe, sekaligus  membangun komunikasi serta mencari bibit muda pemain bola yang handal.

Dalam pertandingan tersebut memperebutkan hadiah utama yaitu sapi dan juga kambing dan sejumlah hadiah lainnya dengan tujuan untuk memotivasi para pemain muda berbakat di konawe. (Arni/JTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.