Kapolres Toraja Utara Bersama Dandim 1414 Tana Toraja, Bagi Masker di Pasar Bolu

  • Bagikan
Ket Foto : Tampak Kapolres Toraja Utara Bersama Dandim 1414 Tana Toraja, Saat Membagikan Masker di Terminal Bolu.

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Kapolres Toraja Utara bersama Dandim 1414 Tana Toraja kembali turun lapangan membagikan masker ke warga dan pedagang  di pasar tradisional bolu, selasa 9/2/2021.

Kegiatan tersebut sebagai upaya pihak Kepolisian dan TNI dalam mendukung pemerintah yang saat ini sedang melaksanakan Program Vaksinasi Covid -19 dan Implementasi program 100 hari kerja Kapolri.

Pembagian masker yang dilakukan personil polres toraja utara dan kodim 1414 tana toraja dibagi menjadi tiga tim, bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat.

Aksi bagi-bagi masker di pimpin langsung oleh Kapolres  Toraja Utara AKBP. YUDHA WIRAJATI,  didampingi Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Zaenal Arifin, Kabagops, Kompol Marthen Tangallo, Kasat Sabhara AKP. Daryatmo dan Kasat Binmas AKP Puji Jatmika.

Ribuan masker di bagikan oleh Kapolres, Dandim, bersama personil gabungan yang langsung menyasar pedagang selaku penggerak ekenomi ditengah penyebaran pandemi covid-19 dan seluruh warga tanpa terkecuali.

Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajati, SIK, MH, pada keteranganya saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, 10 ribu masker telah di bagikan kepada warga yang di wilayah kota Rantepao, termasuk  pasar – pasar, dan terminal.

“Pagi ini khusus di Rantepao, kami bagi 10 ribu masker, sementara 5 ribu lagi akan dibagikan oleh Polsek Jajaran, hal ini untuk mengedukasi warga bahwa masker itu sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid di Toraja Utara . Terang AKBP Yudha Wirajati, Kapolres Toraja Utara.

Kapolres berharap, dalam memutus penyebaran covid-19 tergantung dari kesadaran masyarakat, maka dari itu Polisi dan TNI mengimbau warga agar mematuhi Prokes 5M.(Asri/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *