Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polres Tana Toraja Kembali Turun Kejalan Bagi-Bagi Masker

0
212
Ket Foto : Tampak Anggota Sat Lantas Polres Tana Toraja Mengatur Arus Lalulintas Saat Pembagian Masker

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Personil Polres Tana Toraja kembali melakukan aksi bagi bagi masker dalam rangka, memutus matarantai penyebaran covi-19 serta memberikan edukasi kemasyarakat agar lebih taat dan patuh pada protokol kesehatan.

Kegiatan kemanusiaan dalam kondisi kedaruratan kesehatan pandemi Covid -19 ini dilakukan oleh personil Polres Tana Toraja di Jl. Nusantara, tepatnya di pertigaan Plaza Kolam Makale – Kantor DPRD Tana Toraja, Selasa ( 9 /02/2021).

Ket Foto : Tampak Anggota Polres Tana Toraja Membagikan Masker Kepengendara Roda 4.

Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH, MH, yang diberikan amanah dari Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, untuk memimpin kegiatan tersebut. Membagikan masker kepengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas.

Tak hanya kepada pengendara, terhadap penumpang mobil angkutan atau maupun mobil pribadi tak luput dari pembagian masker, sehingga mendapat sambutan hangat dari pengguna jalan.

Turut dalam kegiatan ini, Kasat Sabhara AKP. Gunarni Munda, Kasat Binmas, AKP. Ridwan, Kasi Propam Ipda Constantinus LW, Ipda Alamsyah, Iptu Samuel Sattu, dan sejumlah personil gabungan satuan fungsi dari Polres Tana Toraja.

Sementara Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu yang dikonfirmasi melalui sambungan selulernya mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker yang kembali di lakukan oleh jajarannya pada selasa pagi, bertujuan untuk merubah perilaku masyarakat untuk lebih taat menerapkan Protokol Kesehatan.

“Iya benar, hari ini jajaran Polres Tana Toraja kembali melakukan bagi-bagi masker, tujuannya untuk merubah perilaku warga kita untuk lebih taat menerapkan protokol kesehatan, saya ucapkan terimakasih kepada warga yang senantiasa patuh terhadap Prokes, dan saya berharap agar warga yang masih mengabaikan Prokes agar mulai sekarang sadar, bahwa penerapan Prokes itu bertujuan untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain “. Tegas Sarly Sollu. (Asri/JTV)

LEAVE A REPLY