KesehatanPolitik

Dukung Kegiatan Patroli, Kasat Sabhara Polres Torut Cek Kelengkapan Randis

×

Dukung Kegiatan Patroli, Kasat Sabhara Polres Torut Cek Kelengkapan Randis

Sebarkan artikel ini
Ket Foto : Tampak Kasat Sabhara Polres Toraja utara AKP Daryatmo memeriksa kondisi Randis.

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Toraja Utara, Kasat Sabhara Polres Toraja utara AKP Daryatmo memeriksa kondisi Randis yang digunakan oleh personil Sat Sabhara, Rabu (10/02/21).

Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personilnya sebelum menjalankan  tugas.

Pemeriksanaan meliputi kelengkapan kendaraan dinas, stamina kendaraan serta administrasi kendaraan dan andiministrasi personil, pemeriksaan ini dimulai dari randis roda dua dan roda empat milik sat sabhara polres toraja utara.

Kasat Sabhara Polres Toraja Utara menambahkan, bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan Randis bertujuan untuk mengetahui kelayakan seluruh kendaraan yang digunakan oleh personil, sehingga tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas.

“Pengecekan kendaraan Randis tersebut rutin dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Toraja Utara agar kendaraan tetap dalam kondisi baik dan selalu siap digunakan di setiap ada kegiatan kepolisian khususnya di wilayah Toraja Utara” Ucap AKP Daryatmo.

Dalam kesempatan tersebut  Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo juga memberikan arahan dan penekanan kepada Personilnya agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu merawat kendaraan serta menjaga kebersihan kendaraan setelah selesai melaksanakan tugas.(Asri/JTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *