Proyek Pembukaan Jalan Terbengkalai, Kepala Lembang dan Anggota DPRD Tator Saling Tuding

0
323

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Proyek pembukaan jalan penghubung antar dusun di Paraya – Baibo, Lembang Gasing, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, menjadi sorotan masyarakat.

Betapa tidak, akses jalan yang biasa digunakan warga tersebut saat ini sulit dilalui kendaraan roda dua, kata salah seorang warga yang saat itu melintas.

“Dulu sebelum dikerja, motor masih bisa lewat sekarang susah, apalagi kalau musim hujan tiba. Tutur Aris warga yang saat itu melintas.

Sementara Kepala Lembang Gasing Yustinus Lulu’ Mangguali saat dikonfirmasi terkait proyek jalan penghubung dusun tersebut mengaku tak mengetahui perihal proyek itu.

“Pekerjaan itu memang pernah dimasukkan dalam musrenbang, tapi saya tidak pernah mengetahui kapan proyek itu dimulai dan selesainya, jumlah anggaran saya pun tidak tahu karena tidak ada papan proyeknya, Tegas Kepala Lembang.

Terpisah legislator dari Partai Gerindra, Leonardus kepada sejumlah awak media menyampaikan, “tidak benar kalau kepala lembang tidak mengetahuinya, itu tidak masuk akal, Beber Leonardus.

Sayangnya saat ditanya jumlah anggaran proyek tersebut, anggota DPRD Tator ini tidak menjawab, “tidak tahu anggarannya berapa, luas dan panjang jalan saya juga lupa. Terang Leonardus singkat.(Asri/JTV)

LEAVE A REPLY