OPS Keselamatan Seulawah 2021 POLRI bersama TNI Gelar Razia Balap Liar

  • Bagikan

ACEH SIMEULUE, – || Jurnaltivi.com || Menindak lanjuti laporan masyarakat bahwasannya di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, marak terjadi balapan liar mengganggu ketentraman masyarakat pada bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah.

Personil Gabungan Polri dan TNI bersama Lanal Simeulue Gelar Razia kendaraan yang dirangkai dengan OPS Keselamatan Seulawah 2021 Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.

Sebanyak 21 personil gabungan yang terdiri dari personel Polres Simeulue, personel Kodim 0115 dan Personel Lanal Simeulue turun ke lokasi melakukan razia balap liar.

Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kabag OPS Polres Simeulue AKP, Arifin Bernad Tampubolon, S.H., mengatakan, razia ini digelar dalam rangka OPS Keselamatan Seulawah 2021 dan menindak lanjuti keluhan dari berbagai elemen masyarakat, tentang maraknya anak – anak muda yang melakukan balapan liar sehingga mengganggu ketentraman masyarakat.

“Target operasi malam ini  adalah seluruh pengendara roda dua yang melintas. Hasilnya 13 unit sepeda motor manual dan motor metic yang melanggar berhasil terjaring dalam operasi tersebut,” ujar Arifin Bernad Tampubolon.

Seluruh pelanggar  di tilang ditempat, sementara  motor yang dipreteli di tahan sebab, pemilik sepeda motor tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan.

“Sudah dilakukan sosialisasi untuk pemilik kendaraan agar melengkapi kendaraan secara standar dan menunjukkan surat-surat.

Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat Simeulue dalam beribadah selama Bulan Suci Ramadhan,” Jelas Kabag Ops Arifin Bernad Tampubolon.  (Ag/JTV).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *