Berbagi Kasih Jelang Perayaan Idul Fitri, Kajari Tana Toraja Salurkan Paket Sembako ke Yayasan Al-Hidaya

  • Bagikan

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Jelang perayaan hari raya idul fitri 1442 H. keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke yayasan Al-hidaya dari Kaduaja, Kecamatan Gandasil.

Penyerahan berlangsung dihalaman kantor kejaksaan, senin 11/5/2021. Dan di serahkan langsung oleh Kajari Tana Toraja Jefri P Makapedua,S.H.M,H. disaksikan jajaran Kejaksaan tana toraja yang ikut serta dalam membagikan bantuan.

Kejari tana toraja Jefri P Makapedua mengatakan, pemberian santunan ini yang di lakukan oleh keluarga besar Kejari tana toraja setiap tahun di lakukan dan mulai tahun 2018 sampai sekarang”.

Bahkan pada saat pandemi covid-19 telah muncul pada tahun 2020,keluarga besar Kejari tana toraja tetap melaksanakan pemberian santunan terhadap anak yatim. Terang Kajari Tana Toraja.

“Pemberian bantuan ini kita berikan terhadap anak-anak kita di panti asuhan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1442 H. Tegas Jefri.

Lebih lanjut kajari mejelaskan, “ini merupakan suatu bagian kepedulian dari jajaran kejaksaan negeri tana toraja, dan merupakan suatu hal yang rutin di laksanakan dalam setiap tahunnya terhadap saudara-saudara kita yang tidak mampu.

 

Kepedulian keluarga besar kejaksaan negeri tana toraja bukan hanya terhadap yayasan muslim saja, melainkan berbagi kasih juga terhadap yayasan non muslim. Terutama saat hari Natal tiba. karena mereka juga merayakan hari besar mereka. Terang Jefri P Makapedua, Kajari Tana Toraja.

Sementra Ketua yayasan Al-hidaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Keluarga besar kejaksaan negeri tana toraja atas bantuan yang telah di berikan.

“Saya sebagai ketua yayasan Al-hidaya dari kaduaja sangat berterimah kasih kepada bapak kejaksaan negeri tana toraja serta seluruh jajaranya tanpa terkecuali, atas bantuannya terhadap kami. semoga rejekinya selalu berlimpah dan semoga sehat selalu dalam menjalankan tugas.” Pungkasnya. (Asri/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *