banner 728x250

Tokoh Pemuda Cenrana Baru Apresiasi Wifi Publik

  • Bagikan
banner 468x60

MAROS, – || Jurnaltivi.com || Warga Desa Cenrana Baru Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan sangat bersyukur dengan adanya jaringan internet (wifi) publi yang sudah difungsikan sejak beberapa waktu lalu

Salah satu tokoh pemuda Andi Nurdin Pasolori menyatakan jaringan internet atau Wifi Publik ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Cenrana Baru sejak lama.

banner 336x280

Udin sapaannya, mengatakan dengan adanya wifi atau jaringan internet ini bisa dimanfaatkan dengan baik bagi adik-adik, apalagi pelajar atau mahasiswa yang sebelumnya harus berjalan kaki kurang lebih 5 km dari kampung untuk mendapatkan jaringan demi tercapai pembelajaran yang diterapkan selama covid 19.

“Kami berharap, wifi public ini terus ada di desa Cenrana Baru sebab dengan adanya jaringan ini, selain dimanfaatkan belajar oleh adik adik yang masih sekolah dan mahasiswa dapat juga mempermudah berkomunikasi melalui video call bersama keluarga yang jauh. Apalagi warga desa Cenrana Baru banyak keluarga yang berdomisili di luar Maros,”

Dirinya mengapresiasi pemerintah Kabupaten Maros yang telah memfasilitasi wifi publik tersebut. “Terima kasih banyak kepada bapak Bupati Maros,”

Diketahui, Wifi Public Desa, Gedung Olahraga, dan tempat Wisata Desa Lacolla diresmikan langsung oleh Bupati Maros didampingi oleh Wakil Bupati Maros. (Ind/JTV)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *