BERITA VIDEO : PANTAU PENERAPAN PPKM, KAPOLRES TANA TORAJA BERBAGI REZKI KE PENJUAL SAYUR

  • Bagikan

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Memasuki hari keenam penerapan PPKM Level IV, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK terus melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga, khususnya pada tempat umum seperti pasar sentral maupun pasar tradisional.

Langkah tersebut sebagai salah satu upaya pihak kepolisian dalam memanimalisir terjadinya peningkatan penularan Covid -19, juga memantau perputaran ekonomi masyarakat ditengah penyebaran pandemi covid-19.

Kapolres Tana Toraja yang didampingi kasat Reskrim dan Kasat lantas, memantau aktivitas warga di Pasar Tradisional Rembon, Kecamatan Saluputti, kabupaten tana toraja. untuk mengingatkan warga agar tetap patuh pada protokol kesehatan.

Selain memantau penerapan PPKM level IV, Kapolres juga memberikan bantuan kepada para pedagang sayur yang didominasi ibu-ibu lanjut usia, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pedagang kecil ditengah merebaknya covid-19.

Dikonfirmasi seusai memantau penerapan PPKM, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu mengatakan, bahwa pemantaun yang dilakukan di Pasar Tradisional Rembon, untuk memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kapolres juga menjelaskan bahwa kesadaran masyarakat tana toraja saat ini sudah mulai nampak, dengan selalu menggunakan masker. Hal seperti itu yang kita harapkan bersama agar aktivitas warga tetap berjalan sehingga pemulihan ekonomi masyarakat semakin membaik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Diketahui sejak diberlakukannya PPKM Level IV di kabupaten tana toraja, pihak kepolisian dari polres tana toraja terus gencar memberikan edukasi kemasyarakat baik yang ada diperkotaan maupun yang ada dipelosok. (Asri/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *