BERITA VIDEO : HADIRI HARI JADI AMUNISI YANG PERTAMA, WAKIL KETUA II DPRD LUWU UTARA AJAK MUSISI TERUS BERINOVASI

  • Bagikan

LUTRA, – || Jurnaltivi.com || Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Karemuddin, Sabtu 31 juli 2021, menghadiri pelaksanaan ulang tahun Asosiasi Musisi dan Prduksi atau Amunisi Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulwesi Selatan di kota Masamba.

Dalam acara yang dikemas sederhana dan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, Karemuddin, mengajak para musisi Luwu Utara untuk terus berkarya memberikan yang terbaik kepada konsumen karena usaha rumah produksi tidak akan mati, ungkap karemuddin memberikan semangat.

Diketahui sejak pemberlakuan PPKM, sejumlah usaha nyaris tak berjalan, terlebih kusus para musisi yang bergerak dibidang fotografer, sound system, tatarias pengantin, dekorasi hingga rumah produksi nyaris tak mendapatkan job akibat peembatasan aktifitas.

Sehingga dihari ulang tahun pertama ini, Karemuddin Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara berharap para musisi yang tergambung dalam organisasi Amunisi terus berinovasi, agar bisa mendukung kebangkitan ekonomi ditengah penyebaran pandemi covid-19.

Sementara Samsul Bahri Ketua Amunisi Luwu Utara berharap, dihari ulang tahun pertama amunisi anggota bisa saling mendukung untuk kemajuan organisasi, dan saling mendukung dalam berusaha sehingga saling membantu dimasa sulit seperti sekarang akibat merebaknya covid-19.(Accy/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *