Dampak Listrik Padam, Rumah di Lembang Rindingallo Kebakaran Akibat Lilin, Tewaskan Seorang Anak Umur 5 Tahun

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Diduga akibat menyalakan lilin pada saat listrik padam, satu rumah warga di dusun Bala Sepang, Lembang Rindingallo, Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 18 September 2021 ludes terbakar.

Warga yang mengetahui adanya peristiwa kebakaran yang terjadi, langsung berhamburan keluar rumah dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun bangunan yang terbuat dari kayu. membuat api dengan cepat membesar.

Kepanikan warga bertambah, saat mengetahui salah satu penghuni rumah berumur empat tahun masih berada dalam rumah yang saat itu apinya semakin membesar dan sulit dikendalikan.

Ditengah kepanikan tersebut, warga berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun karena tiupan angin. api dengan cepat meluluhlantahkan bangunan berukuran 8 x 5 meter milik simon komi’.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah bangunan rata dengan tanah. namun naas, Lisna anak dari pemilik rumah yang diketahui baru berumur empat tahun meninggal karena ikut terbakar dalam peristiwa tersebut.

Dari keterangan saksi mata diketahui, api bermulah dari sebuah lilin yang jatuh kelantai rumah yang terbuat dari kayu, yang saat itu dinyalakan salah satu penghuni rumah saat listrik tengah padam.

Dari peristiwa tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia. sementara kerugian lainnya di taksir hingga ratusan juta rupiah. (Join/JTV).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *