Bocah 5 Tahun Tewas Dalam Peristiwa Kebakaran Rumah di Rindingallo, Disambut Isak Tangis Histeris Keluarga

  • Bagikan

TORAJA UTARA, || Jurnaltivi.com || Bocah umur lima tahun yang menjadi korban kebakaran di Dusun Bala Sepang, Lembang Rindingallo, Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, pada sabtu 18 september 2021, disambut tangis hiteris keluarga.

Korban yang diketahui bernama Lista umur lima tahun, anak dari Simon Komi’ yang rumahnya terbakar. saat kejadian tak bisa menyelamatkan diri sehingga dirinya tewas terbakar kobaran api didalam kamarnya saat tertidur pulas.

Lista ditemukan setelah api sudah padam dan dalam kondisi mengenaskan karena terbakar hingga 70 persen sehingga sulit dikenali, membuat orang tua dan keluarga korban menangis histeris sebab tak kuasa menahan kesedihan.

Daud Simon paman dari korban menuturkan, saat kejadian orang tua korban tidak berada ditempat/ karena tengah menjenguk anaknya yang juga sedang dirawat di rumah sakit.

“saat kejadian korban bertiga didalam rumah dengan kakaknya, karena kedua orang tua korban sedang ke rantepao sebab salah satu dari saudara korban juga sakit dan sedang dirawat. Tegas Daud Simon.

Sementara tubuh korban saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan sangat sulit dikenali akibat terbakar api.

“tubuh korban terbakar hingga 70 persen dan sangat susah dikenali, Ungkap Daud Simon Paman korban.

Diketahui saat ini korban masih disemayamkan dirumah duka untuk persiapan pemakaman. (Join/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *