Dua Kali Menang Tim Awan Rantekarua Lolos 8 Besar di KNPI Cup 2021

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Pertandingan sepak bola pada turnamen KNPI Cup 2021 di Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, semakin seru. Setelah Tim Awan Rantekarua berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Tim Sesean dengan Skor 1 – 0.

Dari hasil pertandingan tersebut Tim Awan Rantekarua yang dua kali berhasil memenangkan pertandingan tanpa kebobolan, membawa Tim asuhan Alfianus Paranggai bertengker pada posisi pertama di Grup B dengan tiga kali main, satu kali seri.

Kemenangan tersebut merupakan kado istemewa bagi Tim Awan Rantekarua, yang sejak awal pertandingan didukung penuh sejumlah suporter yang setia mendukung dan memberikan semangat kepada pemain saat bertanding.

Joni Lepong selaku ketua DPK KNPI Awan Rantekarua mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diperoleh timnya, sehingga bisa lolos ke 8 besar, Joni juga mengucapkan terima kasih kepada semua suporternya yang datang begitu banyak dari awan untuk memberi semangat kepada Tim Awan Rantekarua.

“Saya selaku ketua DPK KNPI Awan Rantekarua sangat bersyukur atas kemenangan yang diperoleh tim, yang bisa lolos ke 8 besar, terima kasih kepada semua suporter yang datang begitu banyak dari awan untuk memberi semangat kepada Tim Awan Rantekarua. Ucap Joni.

Sementara Join Tombokan pengurus DPD KNPI yang juga berdomisili di Awan Rantekarua kepada jurnaltivi.com mengatakan, dengan menangnya Tim Awan saat melawan Tim Sesean merupakan kerja keras yang membuahkan hasil yang baik.

“Ini sangat luar biasa dan merupakan kesempatan yang baik bagi Tim Awan untuk mengembangkan bakat, sekaligus menjadi pintu yang bisa mengantarkan Tim Awan untuk meraih juara di Turnamen KNPI Cup. Ungkap Join Tombokan. (Tim/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *