2 Hari Menghilang, Warga Bonggakaradeng Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Mengenaskan

  • Bagikan

Tana Toraja, – || Jurnaltivi.com || Seorang warga Kampung Langda, Kelurahan Ratte Buttu, Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, yang dikabarkan hilang sejak dua hari ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di jurang sedalam 100 meter.

Camat Bonggakaradeng Zeth Padaoan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Zeth mengatakan almarhum diketahui bernama Seppa (91 tahun) meninggalkan rumah sejak Selasa 23 November 2021 untuk berkebun.

Lebih lanjut Zeth Padaoan mengatakan pada malam harinya saat korban tak kunjung pulang, pihak keluarga dan masyarakat mencoba mencari seppa namun tak kunjung ditemukan.

“Tadi pagi baru ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia” Ungkap Zeth Padaoan

Ket Foto : Korban saat dievakuasi

Camat Bonggakaradeng Zeth Padaoan mengatakan almarhum diketahui mengalami kondisi kesehatan berupa rabun mata dan mulai pikun.

“Almarhum sudah dievakuasi dan saat ini disemayamkan dirumah duka di Kelurahan Ratte Buttu Kecamatan Bonggakaradeng. Tegas Zeth Padaoan.

Terpisah, Kapolsek Bonggakaradeng AKP. Wellem Panggeso menjelaskan bahwa korban bernama Seppa  (91 Tahun) ditemukan tidak jauh dari lokasi longsor, dan diduga korban terjatuh dari tebing sekitar 100 meter dari lokasi ditemukan.

“Korban ditemukan seratus meter dari lokasi longsor, sementara hasil pemeriksaan luar oleh Tim Medis PKM Buakayu menemukan adanya luka terbuka pada kepala bagian belakang sebelah kanan,dan beberapa luka pada kedua tangan, Jelas AKP. Wellem Kapolsek Bonggakaradeng.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *