Nasional

Dalam Rangka Konsultasi dan Katalisasi Inspektorat Keuangan Gelar Kunker di Kejati Sulbar

×

Dalam Rangka Konsultasi dan Katalisasi Inspektorat Keuangan Gelar Kunker di Kejati Sulbar

Sebarkan artikel ini

Mamuju-Jurnaltivi.com-Dalam rangka konsultan dan katalis terhadap keuangan yang di berikan oleh
satker di wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Inspektorat Keuangan pada Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) menggelar kunjungan kerja di Kejati Sulbar, Rabu (27/3/2024). Kunker tersebut diterima langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar) Drs Muhammad Naim, beserta jajaran.

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Inspektur Muda III pada Inspektorat Keuangan Jamwas, Yeni Andriani, beserta para pemeriksa dan Auditor yang dimulai hari Senin, 25-28 Maret 2024.

Kegiatan diawali dengan Pengarahan oleh Inspektur Muda III pada Inspektorat Keuangan Ibu Yeni Andriani, diikuti Para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, Para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Sulawesi Barat dan seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh para Pemeriksa dan Auditor pada Inspektorat Keuangan Jaksa Agung Muda Pengawasan pada masing-masing bidang di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat terkait kegiatan Pengelolaan Belanja Negara, Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan Keuangan Teknis Tahun Anggaran 2023.

Tujuan Inspeksi sebagai konsultan dan katalis terhadap keuangan yang di berikan oleh Negara terhadap satker-satker di wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Dengan harapan kinerja satker-satker yang ada di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat dalam penggunaan anggaran dilaksanakan dengan baik dan sesuai yang diharapkan. (m1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *