BeritaOtomotif

Selama Operasi Ketupat Lakalantas Di Wilayah Polresta Mamuju Sebanyak 14 Kali Didominasi Roda Dua

×

Selama Operasi Ketupat Lakalantas Di Wilayah Polresta Mamuju Sebanyak 14 Kali Didominasi Roda Dua

Sebarkan artikel ini

Mamuju-Jurnaltivi.com-Selama berlangsungnya oprasi ketuoat 2024 peristiwa kevelkaan llulintas di wilayah hukum Polresta Mamuju, terjado sebanyak 14 kali. Rata rata Laka Lantas didominasi oleh kendaraan roda dua.

“Banyaknya pengendara roda dua terlibat kecelakaan selama oprasi ketupat ini dipicu akibat pengendara kelelahan karena dari perjalanan jauh namun todak beristirahat di rest area yang disiapkan oleh petugas,” ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir dalam keyerangan tertulisnya, Rabu (17/4/2024).

Herman Basir, menambahkan, korban yang mengalami luka berat akibat laka lantas selama oprasi ketupat sebanyak 4 orang. Untuk korban yang mengalami luka ringan senayk. 15 orang sedangkan korban yang meninggal dunia nihil.

“Data laka lantas oprasi ketupat untuk tahun ini jauh menglami penurunan dibandingkan dengan oprasi kerupat thun 2023 lalu. Pada oprasi kerupat tahun lalu ada 3 orang korbn jiwa akibat laka lantas untuk oprasi ketupat tahun ini korban laka lantas nihil,” ujarnya.

Dalam oprasi ketupat tahun ini, anggota Polresta Mamuju juga herhasil mengungkap aksi pencurian uang sebesar 100 juta habya dalam waktu kurang lebih 24 jam.

selama operasi Ketupat situasi kamtibmas diwilayah hukum Polresta Mamuju secara umum dalam keadaan aman terkendali karena Polresta Mamuju gencar gelar patroli rutin.

Operasi Ketupat marano 2024 telah berakhir pada selasa tanggal 16 april 2024 kemarin, Polresta Mamuju melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga Kelancaran arus mudik, keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Idul Fitri 2024.(m1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *