Gunakan Pakaian Adat, KALA’ – ETHA Pasangan Pertama Mendaftar ke KPU Torut

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Hari pertama pendaftaran, Jumat, 4 September 2020, bakal calon bupati dan wakil bupati ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara, pasangan KALA’ – ETHA menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke kantor KPU dengan diantar oleh ketua partai pengusung dari PDI P, Gerindra, PKPI, Perindo.

Pasangan Kalatiku Paembonan – Dr. Etha Rimba P. Tandipayung tiba sekitar pukul 14.15 Wita di kantor KPU Toraja Utara dan langsung menyerahkan dokumen syarat pencalonan dan syarat calon yang saat ini masih diperiksa oleh tim verifikasi dari KPU Toraja Utara.

Bonie Freedom ketua KPU dalam sambutannya sesaat sebelum acara pendaftaran mengatakan, dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada hari ini, pihaknya mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan membatasi jumlah pendukung yang hadir maksimal 50 orang, pengantar calon yang mendaftar ke KPU Kabupaten Toraja Utara.

“Tentu kami menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebelum memasuki ruangan semua yang datang wajib cek suhu dan tersedia cuci tangan serta tersedia bilik sterilisasi. Kemudian yang hadir wajib menggunakan masker,” ujarnya.

Sementara itu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, KALA’ – ETHA  menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang turut mengantarkan untuk mendaftar ke KPU.

“Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Toraja Utara, dengan Kerja Jujur, Cerdas dan Tuntas, dapat terwujud, dengan baik. pungkas Kalatiku, Calon Bupati Toraja Utara. (TIM/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *