Sekolah Tatap Muka Januari 2021 di Konawe, Kembali Diberlakukan

0
86

KONAWE, – || Jurnaltivi.com || Sekolah tatap muka yang rencananya dilaksanakan awal 2021 disejumlah sekolah ditanah air yang dimumkan langsung oleh Mentri Pendidikan Nadiem Makarim, langsung direspon Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe, Suriyadi S.Pd.

Menurut Suriyadi S.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe  yang ditemui diruang kerjanya 23/11/2020. Sekolah tatap muka 2021 akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Dengan cara, para siswa menggunakan masker, cek suhu badan dan juga akan dibagi dua sif untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Wawotobi  belum melaksanakan belajar tatap muka, itu dari hasil konsultasi kami dengan dokter Agus, Semenetara 29 kecamatan lainnya, akan melakukan sekolah tatap muka, tapi ada juga yang akan melaksanakan belajar daring. Tegas suriyadi.

Kebijakan belajar tatap muka, juga karena mendengar keluhan para tokoh masyarakat, yang melihat para pelajar jenuh dirumah, sehingga para orang tua juga menginginkan adanya sekolah tatap muka kembali diberlakukan agar mutu pendidikan anak dapat meningkat. Tutup Suriyadi S.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe.(Arni/JTV)

LEAVE A REPLY