Kapolres Tana Toraja Kunjungi dan Berikan Bantuan ke Warga Lumpuh

  • Bagikan

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Prihatin terhadap kondisi 2 keluarga yang menderita disibilitas dan lumpuh, di Lembang Rantela’bi Kambisa, Kecamatan Sanggalla Utara, Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, S.Ik, M.H, ditengah kesibukannya dengan tugas kantor, menyempatkan waktunya untuk mengunjungi kedua keluarga tersebut, sekaligus menyalurkan bantuan sembako.

Ket Foto : Tampak AKBP Sarly Sollu Memberikan Bantuan

Dengan didampingi Kasat Binmas, PLH Kapolsek Sanggalla, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Sanggalla, AKBP Sarly Sollu, rabu 24 maret 2021 tiba di rumah keluarga Ibu Sattu, wanita lansia berusia 80 tahun, yang menderita disabilitas hidup bersama 3 orang anaknya yang juga menderita disabilitas harus berjuang dan bertahan hidup dalam keterbatasan.

Sementara itu, kondisi memprihatinkan juga di alami oleh Raba, wanita lansia berusia sekitar 90 tahun bersama anak perempunya yang mengalami kelumpuhan, di Lembang Rantela’bi Kambisa juga dikunjungi AKBP Sarly Sollu.

Prihatin dengan kondisi kedua warga tersebut, Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, SIK, MH berikan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan sehari-hari, dan bantuan santunan.

Ket Foto : Tampak AKBP Sarly Sollu Mengunjungi Purnawirawan Polri yang Terbaring Sakit

Tak hanya itu, Kapolres juga mengunjungi Martinus Sima, Purnawirawan Polri yang mengalami stroke sejak lama, saat ini hanya bisa terbaring lemah diatas tempat tidur, melihat kondisi tersebut AKBP Sarly Sollu memberikan bantuan dan diterima oleh anak Martinus Sima.

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kehadiran negara dan kepedulian Institusi Polri terhadap kondisi sosial yang terjadi ditengah masyarakat.

Kapolres berharap agar berbagai kalangan ikut prihatin dan mau mengulurkan tangan memperhatikan kehidupan kedua keluarga penyandang disabilitas dan kelumpuhan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ketabahan dan kekuatan kepada keluarga Ibu Sattu, keluarga Ibu Raba, dan bapak Martinus Sima, agar tetap kuat dan jangan menyerah, Amin“. Doa Sarly Sollu.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Editor    : Joni Banne Tonapa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *