BERITA VIDEO : GEREBEK THM, SATPOL PP TERLIBAT ADU MULUT DENGAN PENGELOLA DAN PENGUNJUNG CAFE

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Gerebek tempat hiburan malam dan warung ballo yang nekat beroperasi ditengah pemberlakuan penerapan PPKM, Satpol PP Pemkab Toraja Utara dan Anggota TNI Kodim 1414 Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan terlibat adu mulut dengan pengelola dan pengunjung café.

Ketegangan terjadi saat petugas gabungan Satpol PP dan TNI tengah melakukan penggerebekan disebuah THM di toraja utara. namun pengelolah cafe seoalah tak menerima penertipan yang dilakukan tim satgas covid-19 toraja utara.

Akibatnya, pengelola dan salah seoarang pengunjung cafe yang tengah asik menenggak miras pun tak terima digerebek, sehingga situasi didalam cafe menjadi tegang. membuat pihak keamanan terlibat adu mulut dengan pengunjung cafe. beruntung kedua belah pihak dapat menahan diri, sehingga tidak terjadi keributan.

Tak hanya di THM, pengunjung disebuah warung ballo yang merasa terganggu digerebek juga terlibat adu mulut dengan petugas gabungan Satpol PP dan TNI, yang sedang melakukan penertipan penerapan PPKM Level III. juga menindak lanjuti surat edaran Bupati Toraja Utara tentang pemberlakuan jam operasional.

Diketahui sejak keluarnya surat ederan Bupati dan pemberlakuan PPKM level III, Satpol PP dan TNI gencar melakukan penertiban disejumlah tempat termasuk THM, Warung Ballo, dan juga kos – kosan yang diduga dijadikan sebagai tempat berkumpulnya pasangan muda – mudi.(Tim/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *