Berita Video : Peduli Sesama, Komunitas Pia Toraya Sikamali’ Cabang Tarakan, Salurkan Bantuan Sembako

  • Bagikan

TARAKAN, – || Jurnaltivi.com || Komunitas Pia Toraya Sikamali’, Cabang Tarakan, kembali meyalurkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak pandemi covid-19 di jalan Aji Iskandar, RT 14 jembatan kuning, Kelurahan Jauata laut, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Penyaluran sembako dan sejumlah bantuan lainnya tersbut diserahkan langsung oleh Bedola, pendiri cabang Komunitas Pia Toraya Sikamali’ Kota tarakan, kepada keluarga Dedy, warga jalan Aji Iskandar, RT 14 jembatan kuning, yang tinggal seorang diri dan sedang dalam keadaan sakit.

Usai menerima bantuan, Simon Rande perwakilan dari keluarga Dedy mengucapkan terima kasih, kepada Komunitas Pia Toraya Sikamali’ yang peduli kepada warga tidak mampu, dan berharap Komonitas yang didominasi oleh para pemuda itu terus berjaya serta mengambil peran dalam meringankan warga yang dalam kesulitan.

Sementara Bedola, Pendiri cabang Komunitas Pia Toraya Sikamali’ kota tarakan mengatakan, bahwa kehadiran komunitas PTS di kota tarakan untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu, sekaligus meringankan beban warga ditengah penyebaran pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda tanah air.

Diketahui, Komunitas Pia Toraya Sikamali’ cabang timika papua juga sebelumnya menyalurkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu yang hidup seoarang diri di perantauan.(Asri/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *