BERITA VIDEO : SAMBUT HUT TNI KE 76, KOMANDAN KODIM 1414 TANA TORAJA GELAR PEMOTONGAN TUMPENG DENGAN FORKOPIMDA

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76, Komandan kodim 14-14 tana toraja Letkol. Infantri. Amril Hairuman Tehupelasury, mendapat surprise dari Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu S.IK dan juga ucapan selamat dari Frederik Victor Palimbong Wakil Bupati Toraja Utara.

Surprise tersebut dilakukan Kapolres Tana Toraja dengan memberikan bingkisan kue ulang tahun dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, sesaat sebelum mengikuti upacara secara virtual yang dilaksanakan serentak se-indonesia dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang, dan diikuti segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja.

Seusai mengikuti upacara secara virtual di Aula Makodim 1414 Tana Toraja, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, yang ditemuai sejumlah awak media mengucapkan selamat memperingati HUT TNI Ke- 76, semoga TNI semakin jaya dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 Dandim 1414 Tator Letkol Infantri. Amril Hairuman Tehupelasury kemudian berbagi kasih kepada Yayasan Pemulihan Bethesda Tonglo di Lembang Tonglo, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 14-14 Tana Toraja memberikan bantuan berupa sembako dan bingkisan kepada yayasan Pemulihan Bethesda yang kemudian di terima langsung oleh Ketua yayasan pemuluhan Bethesda dan pendeta G-P-D-I Jemaat Bukit Hermon Tonglo.(Wd/Ag/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *