BERITA VIDEO : VAKSIN DOOR TO DOOR POLSEK MENGKENDEK, JANGKAU WARGA PELOSOK DI LEMBANG KADUAJA

  • Bagikan

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Berbagai cara dilakukan baik dari instansi pemerintahan maupun pihak kepolisian dalam melakukan percepatan vaksinasi guna memutus matarantai penyebaran pandemi covid-19, yang sudah hampir dua tahun ini melanda tana air.

Agar vaksinasi bisa menjangkau masyarakat yang ada dipelosok, Personil Polres Tana Toraja pada senin 4 oktober 2021 melalui Polsek Mengkendek yang dipimpin langsung IPTU Yohanis Mundu, didampingi perwira pengawas IPTU Agustinus dan P-S Kasidokkes Polres Tana Toraja AIPDA Yustina Kartika mengunjungi warga dengan cara door to door.

Kapolsek Mengkendek IPTU Yohanis Mundu yang dikonfirmasi Dalam Pelaksanaan vaksinasi door to door tersebut mengatakan, sebanyak seratus dua warga Lembang Kaduaja berhasil divaksin dosis satu, di SDN 345 Kaduaja, Kecamatan Gandasil wilayah yang berbatasan langsung antara Kabupaten Tana Toraja dengan Perbatasan Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara Kepala Lembang Kaduaja Efendi Pamilangan mengaku sangat mengapresiasi Tim Door To Door Vaksinasi Covid – 19 Polres Tana Toraja yang hadir diwilayah terpencil, sehingga memudahkan warga untuk melaksanakan Vaksinasi.

Lebih lanjut, Efendi menjelaskan, bahwa selaku Kepala Lembang Kaduaja dirinya juga berterima kasih atas kehadiran personil polres tana toraja dalam melakukan vaksinasi door to door yang kemudian memudahkan warga untuk mendapatkan pelayanan vaksin covid-19. (Asri/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *