BERITA VIDEO : Vaksinasi Door to Door, Polres Tana Toraja Sasar Warga Lumpuh di Pelosok Lembang

  • Bagikan

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Pihak Kepolisian Polres Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 8 Agustus 2021, melaksanakan vaksinasi dengan cara door to door kesejumlah titik untuk memudahkan warga di berbagai pelosok agar bisa mendapatkan vaksin-covid-19.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu S.IK, bersama personil kepolisian dan tenaga kesehatan, satu persatu rumah warga yang ada diberbagai Lembang didata dan kemudian diperiksa sebelum disuntik vaksin.

Hal tersebut dilakukan pihak kepolisian, sebagai upaya dalam membantu pemerintah, memutus matarantai penyebaran covid-19 dengan cara jemput bola sampai ke pelosok Lembang (Desa) di kabupaten Tana Toraja sebagai Kabupaten yang menjadi tujuan wisata.

Dalam pelaksanaan vaksinasi door to door tersebut polisi berhasil memberikan vaksinasi ke pada ratusan warga di Dusun Tombang, Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo, dan Rantela’bi’ Kambisa Sangalla, bahkan warga yang lumpuh pun berhasil mendapatkan vaksin dari aksi door to door yang dilakukan pihak kepolisian.

Sementara Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu S.IK yang dikonfirmasi sesaat setelah memantau langsung pelaksanaan vaksinasi door to door mengatakan, Bahwa langkah tersebut diambil pihak kepolisian guna menjangkau warga yang ada di pelosok. (Tim/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *