BeritaPolitik

Pasca Gagal di Pileg Ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh Mundur Dari Jabatan Ketua

Mamuju-Jurnaltivi.com-Pasca gagal terpilih jadi anggota DPR RI, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh mundur dari jabatan ketua partai. Pengganti Ketua DPW Nasdem Sulbar ditunjuk Dirga Singkerru.

“Saya mundur sebagai ketua DPW Partai Nasdem Sulbar karena kondisi saya saat ini sudah tua, Saya saat ini suda capek. Kondisi saat ini tidak mungkinnlagi memoin partai,” jelas Anwar Adnan Saleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar yang dihubungi via telepon, Sabtu (4/5/2024).

Mantan Gubernur Sulbar 2 priode, menambahkan, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan DPW Partai Nasdem, berdasarkan kesepakatan bersama ditunjuk Dirga Singkerru.

“Penunjukan Dirga Singkerru sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, sudah dibahas di DPP Partai Nasdem,” ujarnya.

Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan mantan Gubernur Sulbar tersebut, Dirga Singkerru, menemui mantan Ketua DPW Nasdem di rumahnya.

“Untuk membahas pergantian Ketua DPW Nasdem Sulbar, baru baru ini Dirga Singkerru menemui saya di rumah,” kata Anwar Adnan Saleh pada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut Anwar Adnan Saleh juga, berharap dengan ditunjuknya Dirga Singkerru sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Partai yang di motori Surya Paloh tersebut dapat lebeh besar dan bisa menjadikan kadernya jadi bupati di sejumlah kabupaten di Sulbar.

“Dengan ditunjuknya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar jauh lebih berkembang,” tuturnya.

Menyinggung soal posisi Anwar Adnan Saleh di Partai Nasdem Sulbar, menurutnya dia masih diminta untuk jadi Ketua Dewan Penasehat DPW Partai Nasdem Sulbar

“Saya masih menjadi anggota Partai Nasdem hingga saat ini. Bhkan saya masih diminta untuk menjadi Ketuad Dewan Penasehat Partai Nasdem Sulbar,” jelasnya.

Pasca mundur dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh, berencana fokus untuk beristirahat dan akan menjlnkan hari tuanya bersama keluarganya.(m1)

Exit mobile version