Bupati Konawe Salurkan 800 ton beras ke wilayah kepulauan

0
136

KONAWE, – || Jurnaltivi.com || Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa, melepas 800 ton beras ke wilayah kepulauan, Selasa, 10/11/2020. Penyaluran beras ditengah pandemi covid-19 dilakukan pemerintah untuk meringankan beban warga.

Akbar, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Mengatakan, penyaluran beras dan sembako ke wilayah kepulauan  merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak penyebaran covid-19.

“Konawe merupakan salah satu wilayah lumbung beras yang ada di Sulawesi Tenggara, Sehingga sudah sepatutnya pemerintah memberikan perhatian kusus buat warga kepulauan, ini dilakukan pemerintah untuk meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi covid-19. Tutup Akbar.

Sementara Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa. Yang melepas 800 ton beras ke wilayah kepulaun mengatakan, “semoga 800 ton beras yang disalurkan ini bisa membantu masyarakat di wilayah kepulauan.

Lebih lanjut Kerry Saiful Konggosa mengungkapkan, Bahwa selain beras, pemerintah juga telah menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak penyebaran covid-19

“peyaluran  beras ke wilayah kepulauan demi mendukung stok beras digudang bulog  kelurahan tuoy kecamatan unaaha, sultra. Tutup bupati Konawe, Kerry Saiful Konggosa. (Juharni/JTV)

LEAVE A REPLY