Wakajati Sulsel Kunker Ke Toraja Utara, Disambut Hangat Forkopimda

  • Bagikan
Ket Foto : Tampak Wakajati Sulsel Rizal Nurul Fitri, SH,.MH. tiba di Hotel Misiliana

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Rizal Nurul Fitri, SH,.MH. Rabu 18/11/2020 melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Toraja Utara, Disambut Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua, bersama Forkopimda Kabupaten Toraja Utara.

Kunjungan kerja wakil Kejati Sulsel ke Kabupaten Toraja Utara untuk melihat bagaimana pelaksanaan tugas di Kejari Tana Toraja, apakah sudah sesuai dengan instruksi dan apa yang harus dilakukan dalam penegakan hukum.

Ket Foto : Tampak Pjs. Bupati Toraja Utara Amson Padolo, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, Saat Bincang Santai Dengan Wakajati Sulsel.

Selain itu, dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penilaian internal di kejari Tana Toraja.

Hadir menyambut wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Rizal Nurul Fitri, SH,.MH yang tiba di hotel Misiliana  Poros Rantepao – Makale, tepatnya di Lembang Bua Tallulolo Kecamatan Kesu’, Kabupaten Toraja Utara. Rabu malam, Pjs. Bupati Toraja Utara Amson Padolo, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zaenal Arifin, Sekretaris Daerah Toraja Utara Rede Roni, Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara Nober Rante Siama’, Asisten I Pemkab Toraja Utara Semuel, S. Rompon.

AKBP Yudha Wirajati, Kapolres Toraja Utara Seperti yang dirilis oleh Humas Polres Toraja Utara mengatakan, Kedatangan Wakajati Sulsel Selain melakukan kunjungan internal, juga meningkatkan komunikasi yang baik terutama dalam menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara, dimana Sentra Gakkumdu harus dipersiapkan dengan baik terutama Sarana Prasarana (Sarpras) serta anggotanya. tutup Akbp Yudha

Lebih Lanjut, Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel beserta rombongan di Kabupaten Toraja Utara adalah dalam rangka kunjungan kerja.

“Guna melihat secara langsung bagaimana hasil pelaksanaan tugas ataupun rencana pelaksanaan tugas ke depan di Kejari Tana Toraja, apakah sudah sesuai dengan apa yang telah diinstruksikan”. tambah Kapolres. (Joni/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *