Bantu Korban Kebakaran, Pimpinan Koperasi Bintang Muda 88 Sumbang 100 Sak Semen

0
413

TANA TORAJA, – || Jurnaltivi.com || Pimpinan Koperasi Bintang Muda 88 bersama sejumlah pengurus, menyumbangkan seratus sak semen ke Ne’ Lilla’ janda tua umur 69 tahun yang menjadi korban kebakaran pada 11/2/2021 lalu.

Ne’ Lilla’ janda tua umur 69 tahun pasca rumahnya dilalap sijago merah di lingkungan tondok soro’, Kelurahan bebo’, Kecamatan sangalla’ Utara,  kini hanya tinggal disebuah pondok yang dibangun oleh warga sekitar, sehingga membuat semua pihak tergugah untuk membantu.

Prihatin dengan kondisi tersebut Stepanus Pallunan,A.Md Tra, ANT-III,SE. Pimpinan Koperasi Bintang Muda 88 langsung membantu Ne’ Lilla’ seratus sak semen dan di saksikan langsung camat sangalla’ utara, Batara Manik Allo, bersama Kapolsek Sangalla’ AKP Yosef Dendang.

Saat dikonfirmasi Stepanus Pallunan,A.Md Tra, ANT-III,SE Pimpinan Koperasi Bintang Muda 88 mengatakan, di bintang muda ada program sosial, sehingga itu kami membantu Ne’ Lilla’ yang saat ini tak mempunyai tempat tinggal.

“Saya setelah mendengar informasi ini dari pak camat, hati saya tergerak untuk membantu, sebab dikoperasi bintang muda juga mempunyai program sosial yang dapat membantu baik anggota maupun bukan anggota yang layak untuk dibantu. Tegas Stepanus Pallunan.

Lebih lanjut Stepanus Pallunan,A.Md Tra, ANT-III,SE Pimpinan Koperasi Bintang Muda 88 Mengatakan, “Saya juga berangkat dari nol, dan saya tau sulitnya hidup, apalagi musibah yang menimpa ne’lilla’, dalam waktu dekat kami juga akan menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan beban orang tua kita ne’ lilla’. Tutupnya.

Sementara Camat Sangalla’ utara, Batara Manik Allo yang ikut bersama rombongan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan koperasi bintang muda yang terus berperan aktif membantu masyarakat apalagi ditengah Pandemi Covid-19.

Terpisah Kapolsek Sangalla’ AKP Yosef Dendang mengatakan, “melalui program pimpinan kami bapak kapolres, ne’ lilla rencananya akan dibangunkan rumah, dan saat ini telah banyak mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk koperasi bintang muda 88.Ungkap AKP Yosef.

“Ini merupakan program bapak kapolres tana toraja, yang prihatin terhadap musibah yang menimpa ne’lilla’ yang hidup sendiri, namun rumahnya terbakar, sehingga kapolres mempunyai program untuk membangunkan rumah, dan terima kasih kepada pimpinan bintang muda 88 yang sudah ikut membantu meringankan beban ne’lilla’. Ucap Kapolsek Sangalla’ AKP Yosef Dendang. (Asri/JTV)

LEAVE A REPLY