Personil Polres Toraja Utara Kawal Ketat Pelaksanaan Sholat Tarwih di Sejumlah Masjid

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Pelaksanaan sholat Tarwih di sejumlah masjid di Kabupaten  Toraja Utara, Sulawesi Salatan, di bulan suci ramadhan 1442 hijiryah mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polres Toraja Utara.

Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolri dalam rangka pengamanan Kegiatan ibadah sholat tarawih selama Bulan suci Ramadhan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik, MH mengatakan, Bahwa Kegiatan Pengamanan sholat tarawih ini merupakan giat pelayanan yang di berikan  kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci ramadhan”.

Pengamanan sholat tarawih ini dilakukan guna memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih.” Ujar Yudha Wirajati.

Pada kesempatan itu juga kami selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah Klaster baru penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polres Toraja Utara yaitu agar seluruh jamaah tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun,” Tambahnya.

“Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan yang dilakukan Personil Polres Toraja Utara bertujuan  memberikan rasa aman kepada seluruh jamaah sholat tarawih agar berjalan aman dan kondusif,” Tutup Yudha.

Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Editor   : Joni

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *