Audio Debat Pertama Calon Bupati Pasangkayu Terganggu, Jadi Sorotan Publik

  • Bagikan

PASANGKAYU, – || Jurnaltivi.com || Pelaksanaan debat kandidat pemilihan kepala daerah seyogyanya menjadi ajang pemaparan visi – misi bagi para calon bupati.

Ket Foto : Screenshot komentar warga net di acara live debat calon bupati pasangkayu.

Namun pada perhelatan debat yang digelar KPU Kabupaten Pasangkayu rabu, 28 oktober  yang dimulai sekitar pukul 20 : 30 wib, mendapat sorotan dari publik, terutama warga net yang menyaksikan debat melalaui siaran live streaming di akun facebook KPU Kabupaten Pasangkayu.

Warga net terlihat kecewa dan berkicau dikolom komentar siaran langsung debat kandidat yang digelar KPU, warga net menyoroti gangguan audio dari live streaming, selain itu, warga net juga menyoroti iklan yang di playback dianggap warga net terlalu panjang dan memakan durasi.

Ket Foto : Screenshot komentar warga net di acara live debat calon bupati pasangkayu.

Menanggapi hal tersebut, anggota komisioner KPU Kabupaten Pasangkayu, Herlywood S. Pagi tadi, melalui akun facebook miliknya meminta maaf kepada publik, atas ketidak nyamanan siaran streaming debat kandidat yang mengalami gangguan audio saat live.

“Permohonan maaf yg sebesar – besarnya kepada seluruh warga Kabupaten Pasangkayu yang seyogyanya mengikuti kegiatan debat publik secara live di rumah masing – masing, dan berharap berjalan sesuai harapan kita semua tapi mungkin banyak yang kecewa karena beberapa kendala diluar dugaan kami semua. Untuk itu kami sangat memohon maaf. Tulis Harlywood di akun Facebook pribadinya.

Ket Foto : Screenshot permohonan maaf anggota KPU pasangkayu Herlywood di akun facebook miliknya.

Ini adalah catatan khusus bagi kami dan menjadi bahan koreksi bagi kami untuk menyajikan pelaksanaan debat publik putaran kedua dapat berjalan sesuai yang kita harapkan semua.

“Saya bisa merasakan kekecewaan seluruh warga Kabupaten Pasangkayu saat ingin menyaksikan secara live kegiatan debat putaran pertama ini  secara baik, insya Allah debat putaran kedua, kendala – kendala yang terjadi pada debat putaran pertama tidak terjadi pada kegiatan debat putaran kedua.

Dukungan dan doa dari seluruh warga Kabupaten Pasangkayu adalah energi bagi kami untuk melakukan persiapan dan melaksanakan debat publik putaran kedua yang lebih baik lagi, insya Allah . Amiiin. Sambung tulisan harlywood melalui akun facebook miliknya.

“Kami selalu terbuka dan siap menerima saran, pendapat dan kritikan dari warga Kabupaten Pasangkayu yang sifatnya membangun serta koreksi untuk perbaikan. Tutup harlywood dalam tulisannya pagi tadi melalui akun facebook miliknya.(Joni/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *