Terpilih Jadi Ketua Angkatan Muda Penggerak Demokrat di Toraja Utara, Jufri Sambara : Kita Hadir Untuk Rakyat

  • Bagikan

TORAJA UTARA, – || Jurnaltivi.com || Dalam rangka menyambut tahapan pileg dan pilpers 2022 mendatang, Partai Demokrat besutan SBY saat ini terus mengembangkan sayap melalui perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat yang resmi dibentuk pada 19 september 2021 lalu, di Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara yang dibuka langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Jufri Sambara tersebut, juga dihadiri langsung oleh Ketua Partai Demokrat Toraja Utara, dan Pengamat Politik Perempuan dan Anak Indonesia Ester Ryan M Mandalawati, Para Pengurus sayap Angkatan Muda Penggerak Demokrat dari 21 kecematan, yang bertujuan untuk menguatkan kerja-kerja politik Partai Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut, Jufri Sambara mengatakan, bahwa dalam menyambut tahapan Pileg dan Pilpres yang akan dimualai tahun 2022 mendatang, dipandang perlu untuk menguatkan mesin partai melalui organisasi sayap Angkatan Muda Penggerak Demokrat” Ungkapnya.

“dalam menyambut tahapan Pileg dan Pilpres yang akan dimualai tahun 2022 mendatang, dipandang perlu untuk menguatkan mesin partai melalui organisasi sayap Angkatan Muda Penggerak Demokrat, yang nantinya hadir ditengah  masyarakat. Terang Jufri.

Selain Itu Jufri Sambara juga menjelaskan, bahwa tahun 2020 lalu Partai Demokrat yang membangun koalisi dengan Golkar berhasil memenangkan pasangan Ombas-Dedy pada kontestasi Pilkada di Toraja Utara, sehingga target berikutnya adalah pelaksanaan Pileg dan Pilpres dimana Angkatan Muda Penggerak Demokrat akan hadir ditengah – tengah masyarakat.

“target berikutnya adalah pelaksanaan Pileg dan Pilpres dimana Angkatan Muda Penggerak Demokrat akan hadir ditengah – tengah masyarakat dan menghadirkan program yang pro kepada rakyat. Tegas Jufri Sambara yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara Ester Ryan M Mandalawati yang menghadiri pengukahan tersebut mengatakan, bahwa peran pemuda saat ini sangat penting dalam membangun dan membesarkan partai sekaligus mengambil peran dalam mengawal kemajuan pembangunan mulai dari daerah sampai ke tingkat nasional”.

Diketahui Penguatan Sayap Angkatan Muda Penggerak Demokrat Toraja Utara tersebut diketuai Jufri Samabara Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selaku penerima mandat dari partai demokrat. (Joni/JTV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *